Monday, June 27, 2016

Waxhaus

HADIAH RAMADHAN DARI WAXHAUS!

Blissful-Ramadhan
Marhaban Yaa Ramadhan!
Kita semua selalu mencintai hadirnya bulan Ramadhan. Mungkin besties masih inget bagaimana kenangan masa kecil yang selalu begitu gembira dan bersemangat menajalani bulan puasa. Kenangan bangun tengah malam untuk makan sahur, shalat berjamaah bersama teman sebaya, hingga selalu bolak-balik dapur hanya untuk mengecek apa yang Ibu kita masak untuk berbuka puasa. Well, kenangan indah itu bila diingat-ingat pasti menimbulkan kesan tersendiri, dan kini bulan penuh berkah ini hadir kembali dan kita semua bersiap untuk menyambut bulan yang penuh rahmat ini.
Di bulan Ramadhan kali ini, waxhaus punya kabar gembira untuk besties semua. Apa sih kabar gembiranya? Yap, waxhaus punya campaign #WaxhausRamadhan yang bisa besties ikuti selama bulan Ramadhan ini. Caranya besties cukup kirimkan foto selfie/wefie kegiatan Ramadhanmu dengan caption pengalaman puasanya di bulan ini. Bisa foto saat sahur atau buka puasa bersama, acara santunan atau mungkin besties ingin menceritakan pengalaman berpuasa di luar negeri!
Waxhaus-Ramadhan-Hampers
Waxhaus punya 4 parcel lebaran untuk 4 besties yang beruntung lho!
Jadi tunggu apalagi? Yuk langsung upload fotomu sekarang besties. Info lebih lengkap follow & staytune terus di timeline twitter @waxhaus atau instagram @waxhaus_id atau klik www.waxhaus.co.id

No comments:

Post a Comment