Saturday, September 12, 2015

PANDUAN LENGKAP CARA CEPAT HAMIL

"SUDAH MENCOBA BERBAGAI CARA TAPI BELUM JUGA HAMIL?"
Oleh: dr. Rosdiana Ramli, SpOG Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi Salam sehat,

 Masalah yang Anda alami adalah Anda belum dikaruniai momongan setelah menikah sekian lama. Bahkan mungkin selama ini Anda sudah mencoba berbagai cara untuk hamil tapi tidak ada yang berhasil. Baik, untuk bisa segera hamil pertama-tama Anda perlu mengetahui faktor apa saja yang menyebabkan wanita sulit hamil. Berikut ini beberapa yang cukup sering dijumpai:

Sumbatan yang terjadi pada saluran telur atau rahim Kalau saluran menuju sel telur tersumbat, sperma tidak akan bisa lewat. Masalah sumbatan ini cukup sering menjadi penyebab seorang istri tidak subur. Penyebab rahim tersumbat bisa diakibatkan karena infeksi dan tumor. Bila Anda sudah memeriksakan diri ke dokter spesialis kandungan dan Anda dinyatakan sehat, maka itu berarti rahim Anda tidak mengalami masalah penyumbatan.

Gagal Matang Sel Telur Pada umumnya, wanita memproduksi satu sel telur setiap bulannya selama masa subur. Sel telur yang matang akan dakan dibuahi oleh sperma pada saat terjadi hubungan suami istri. Lalu pertanyaannya, bagaimana jika setelah berhubungan ternyata tak kunjung hamil? Salah satu kemungkinannya adalah adanya masalah gagal matang sel telur. Gagal matang sel telur adalah sebuah kondisi dimana sel telur tidak dilepas ke saluran rahim karena belum matang, jadi sel telur tidak bertemu dengan sperma suami.

 Berat Badan Yang Tidak Ideal Dalam buku saya berjudul Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil saya sudah memberikan tips bagaimana mendapatkan berat badan ideal agar bisa segera hamil. Faktor berat badan dapat mengganggu kesuburan wanita. Bukan cuma karena kegemukan, tapi juga yang terlalu kurus. Dengan berat badan yang tidak ideal, hormon-hormon di dalam tubuh menjadi tidak stabil dan hal ini berpengaruh pada fungsi indung telur.

Bila Anda merasa tidak mengalami masalah-masalah di atas, Anda pasti akan bertanya, "Saya dan suami sehat-sehat saja, tapi kok belum berhasil hamil?" Sebenarnya ada beberapa faktor lain yang juga berpengaruh misalnya pola hidup, gaya hidup, kebiasaan buruk dan sebagainya. Anda perlu mengubah beberapa kebiasaaan yang bisa mempengaruhi kesuburan Anda seperti merokok, makan tidak teratur, kelelahan bekerja, stress dan sebagainya. Perlu Anda sadari, Anda cuma punya kesempatan hamil sekali dalam sebulan. Itu artinya Anda cuma punya 12 kali kesempatan hamil dalam satu tahun. Dan dalam sebulan itu, Anda cuma punya waktu 6 hari untuk hamil. Bayangkan, dari total 365 hari dalam setahun Anda cuma punya waktu sekitar 72 hari saja untuk hamil. Itu artinya kesempatan Anda untuk hamil kurang dari 20% dari waktu yang Anda punya dalam setahun. Bila program hamil yang Anda jalankan tidak efisien, maka peluang hamil Anda akan semakin tipis. Maka dari itu, jangan sia-siakan waktu Anda. Bulatkan tekad untuk menjalankan program hamil yang efisien mulai hari ini. Waktu mengejar Anda. Segera jalankan program hamil yang efisien sekarang.
PESAN SEKARANG ISI FORM DI BAWAH INI
UNTUK PEMESAN BISA JUGA DENGAN KLIK BANNER DI BAWAH INI

Cara Cepat Hamil

No comments:

Post a Comment